large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Nana Sulaksana, BE
NIP. 19590314 198603 1 013
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


LANJUTAN PEMBANGUNAN TPT KALI MEDAKSA / KALI LANGON
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-09-20 -|- 10:06:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON, (7/8/2019), Pembangunan Saluran/drainase , dan Jaringan Irigasi yang berlokasi dilingkungan Langon I Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak ini selesai dikerjakan dengan jangka waktu 60 Hari Kerja. Proyek pekerjaan yang menggunakan PAD Kota Cilegon yang mencapai Rp 352,8 juta ini dikerjakan oleh CV. Riqki Berkah Mandiri.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pekerjaan lanjutan pembangunan TPT kali medaksa / kali langon ini volume pekerjaan  dengan panjang 134,70 M dikerjakan dengan tidak kurang dari 20 orang dapat diselesaikan sebelum jangka waktu habis.


Didalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan uji petik terkait tukang yang dajukan untuk memiliki sertifikat berdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi. Salah satu perwakilan dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Banten memantau langsung setiap tukang yang diajukan untuk memiliki sertifikat yang dikeluarkan oleh LPJK Provinsi Banten.


Kedepan setiap tukang yang melakukan pekerjaan harus memiliki sertifikat sesuai keterampilan yang dimiliki dan pelaksana pekerjaan harus memfasilitasi para pekerja dengan alat keamanan dan kelengkapan kerja sesuai standar operasional prosedur.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA