large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Nana Sulaksana, BE
NIP. 19590314 198603 1 013
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


PERAWATAN JALAN TEUKU UMAR KEDALEMAN
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-08-10 -|- 09:36:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON, (1/8/2019), Pemerintah Kota Cilegon berkomitmen untuk memajuan daerah dengan sebuah perkembangan dan kemajuan setiap wilayahnya, dengan tujuan peningkatan perekonomian yang diharapkan merata disetiap penjuru kota. Guna melakukan peningkatan perekonomian sangatlah dibutuhkan aksesibilitas yang bagus, memadai serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penggunanya.


Perawatan jalan lingkungan merupakan satu tolak ukur kemajuan daerah dalam memberikan bentuk perhatian terhadap warga masyarakatnya. Hal ini terlihat ketika Pemerintah Kota Cilegon Melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Cilegon, melakukan perbaikan dan perawatan jalan Teuku Umar lingkungan kalang anyar kelurahan kedaleman kecamatan cibeber beberapa saat yang lalu.


Pemeliharaan berkala dengan volume panjang 577,5 meter dengan lebar 5 meter ini membutuhkan anggaran sebesar Rp. 338.000.000 (Tiga Ratus Tiga Puluh Delapan Juta Rupiah). Setiap pekerjaan yang dilakukan pemerintah harus dalam pengawalan dan pengamatan Tim Pengawal Dan Pengamanan Pemerintah Dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, guna meminimalisir terjadinya tindakan korupsi yang dapat merugikan semua pihak.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA