large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Nana Sulaksana, BE
NIP. 19590314 198603 1 013
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


RENCANA PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR UTARA KOTA CILEGON BUKAN TANPA HAMBATAN
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-07-05 -|- 10:58:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

(Clg, 5/7/2018). Pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU) Kota Cilegon yang diprogramkan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon untuk pengembangan kawasan industri padat karya, diyakini sebagai solusi mengurangi pengangguran di Kota Cilegon.


Namun hal tersebut tidak semudah membalikan telapak tangan, pasalnya setiap program pemerintah yang dicanangkan untuk pembangunan daerah tetap saja memiliki kendala yang dihadapi dilapangan.


Banyak kendala yang dihadapi Pemkot Cilegon terkait pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU), diantara bangunan liar yang berdiri diatas lahan pemerintah, pembebasan/penggantian bangunan sekolah yang menjadi terbelah karena adanya tersebut.


Sekdis berharap kendala2 tersebut bisa dicarikan solusi terbaik agar tidak menyalahi aturan meski tanah tersebut berdiri diatas tanah milik pemerintah dan meminta kepada lurah dan camat untuk bisa memedia warganya yang memiliki bangunan ditanah ersebut.


Sementara untuk bangunan sekolah bu Sekda Sari Suryati, berharap semoga Pemprov Banten memberikan keringanan kepada Pem Koat Cilegon, karena bagaimanapun juga bangunan tersebut didirikan sepenuhnya menggunakan anggaran sendiri (Pemerintah Kota Cilegon) dan meminta kepada TP4D untuk mencarikan solusi terkait mekanisme pembongkaran bangunan yang akan dilakukan pemkot cilegon melalui dinas PUTR agar tidak menyalahi aturan dan tidak ada gugatan dari pihak manapun.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA